Rabu, 25 Februari 2015

Tips Fashion Saat Hujan Untuk Pria: Tetap Tampil Gaya

Cuaca hujan mungkin masih akan membayangi hingga beberapa bulan ke depan, maka dari itu Youngnesia mengulas tentang tips fashion saat hujan untuk pria.

... "Don't let rains dampen your style!"...

Sahabat Youngnesia, kamu sering ngerasa kalo hujan itu menghalangi style kamu? Udah yang namanya hujan itu berkah dan ternyata banyak cara untuk mengatasi masalah fashionmu di cuaca hujan begini. Jadikan Stylemu menjadi pelindung saat hujan tapi tetap tampil stylish.

Beberapa pekan belakangan ini cuaca sangat tidak ramah terhadap aktivitas masyarakat. Bila sahabat Youngnesia selalu memantau media massa, informasi yang berdatangan masih seputar bencana banjir dan dampaknya pada penurunan produktivitas penduduk. Bagaimana tidak, dari jalan utama di Ibu Kota Jakarta yang menjelma bagai lautan hingga jalur transportasi Pantai Utara Jawa (Pantura) lumpuh total akibat terendam air. Tidak hanya roda ekonomi yang mengalami gangguan, timbulnya berbagai jenis penyakit selama musim hujan hingga pancaroba nanti adalah ancaman yang patut diwaspadai. Tengoklah kanan kiri Kamu, pasti banyak yang sudah terserang gejala flu berat maupun ringan.

Fenomena global warming memang telah mengacak-acak pola iklim dunia. Di Indonesia, curah hujan diperkirakan masih akan membayangi aktivitas warga setidaknya sampai beberapa bulan ke depan. Ada beberapa catatan soal berpakaian ketika musim hujan masih berlangsung; tetap kenakan baju hangat untuk melindungi tubuh dari terpaan angin. Jangan buru-buru asosiasikan baju hangat di sini dengan mantel tebal yang dipakai orang Eskimo. Kamu tetap dapat tampil stylish dengan beragam bomber jacket maupun knitwear yang dapat menghangatkan tubuh.

Bosan dengan jenis kedua baju hangat tadi, berikut adalah tips fashion saat hujan untuk pria:


Gunakan atasan blezer


tips fashion saat hujan untuk cowok: memakai blezer

Tips tampil gaya saat hujan untuk pria pertama adalah menggunakan blazer. Pilihan blazer berbahan wool juga bisa menjadi alternatif Kamu saat bepergian saat hujan tiba. Tidak perlu pusing memikirkan kemeja apa yang serasi dengan blazerKamu, t-shirtpolos dengan warna gelap cukup untuk memperkuat sisi maskulin pada penampilan.


Pakailah pakaian yang waterproof


tips fashion saat hujan untuk cowok: memakai pakaian waterproof

Solusi paling aman untuk menghindari tubuh dari terpaan air hujan adalah dengan memakai pakaian yang waterproof. Emang ada pakaian yang tahan air? Ada dong! Ada beberapa jaket yang didesain dengan bahan yang mampu menyerap air, seperti windbreaker, boomber jacket dan jaket kulit. Dengan menggunakan Jaket yang waterproof kamu bakalan tetap hangat dan tampil fashionable saat hujan.


Baju yang menghangatkan


tetap fashionable di musim hujan: memakai pakaian hangat


Musim hujan pastinya selalu identik dengan udara yang dingin. Oleh karena itu agar tetap fashionable saat hujan, kamu harus pintar dalam memilih pakaian yang bisa menghangatkan dan melindungi tubuh kamu dari terpaan udara dingin. Baju-baju yang menghangatkan seperti T-Shirt  berbahan cotton, hoddie dan sweater rajut akan membantu kamu untuk terbebas dari dingin. Selain melindungi tubuh dari dingin, baju-baju tersebut juga akan tetap membuat penampilan kamu terlihat trendi loh.


Celana


tips fashion saat hujan untuk cowok: memakai celana pants

Musim hujan begini, Jeans masih menjadi celana yang cocok digunakan agar badan tetap hangat. Selain itu juga ada sweatpants dan Trouser bisa menjadi alternatif fashion kamu.


Sepatu


tipe sepatu yang pas untuk fashion saat hujan untuk pria

Tips fashion saat hujan untuk pria selanjutnya adalah pemilihan sepatu. Melirik pada urusan alas kaki, sepatu boots memang pilihan yang cocok untuk dipakai di musim hujan. Alasannya adalah materialnya yang kuat karena terbuat dari kulit, ukurannya tinggi, dan volumenya diakui mampu melindungi kaki dari kebasahan atau kedinginan. Penampilan atraktif masih bisa Kamu hadirkan dengan dress shoes seperti derbies atau penny loafers, selain itu aneka jenissneakersmasih tetap menjadi jawara sebagai tren alas kaki pria di tahun 2015.


Aksesoris


tips fashion saat hujan untuk pria dengan menggunakan scarf

Oyah, kamu juga bisa menggunakan aksesoris fashion lain seperti scarf untuk menghangatkan bagian leher dan juga topi kupluk untuk menghangatkan kepala. Jadi nggak perlu takut lagi deh nggak bisa tampil gaya di musim hujan.

Tips fashion saat hujan untuk pria di atas, memberikan informasi kepada sobat semua bagaimana tampil stylish dan tetap bisa melindungi tubuh dari derasnya hujan dan tiupan angin lebih baik sebagai tindakan pencegahan dari segala penyakit yang mengintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar