Jumat, 13 Februari 2015

Hal Apa yang Bisa Dilakuin Para Jomblo di Hari Valentine

Hari Valentine lekat dengan segala sesuatu yang romantis. Hari kasih sayang yang diperingati banyak orang setiap tanggal 14 Februari itu kurang lengkap rasanya bila kita melakukan hal-hal yang manis bersama orang-orang yang kita sayangi. Nah, tapi apa jadinya jika ternyata di tanggal 14 kamu adalah seorang Jomblo. Nah, dia ada tips Hal yang bisa dilakuin jomblo di hari valentine:

Nonton Film Horor


Di hari yang romantis ini, ada cara menghabiskan waktu bagi jomblo di hari Valentine yang seru adalah. Kamu bisa nonton film Horor bersama teman-teman yang sama-sama jomblo atau keluarga dirumah. Habisakan malam kamu dengan nonton film-film horor, agar kamu tidak lagi fokus memikirkan kejombloanmu dan hal yang romantis yang orang sering bicarakan saat hari valentine.

Hang Out bareng Temen


Kalo kamu nggak punya hal yang bisa dikerjain dirumah, setidaknya kamu bisa melakuin banyak hal di luar rumah. Mungkin dengan bermain video games bareng teman di rumahnya atau kamu kamu perempuan pergilah ke tempat perbelanjaan.


Bertukar kado dengan Sesama Single


Well, kebersaaam diantara jomblo mungkin akan jadi hal yang menyenangkan. Karena kalian sama-sama tahu rasanya jadi Jomblo. Jadi coba tukar coklat anda dengan sahabat, bagaimanapun sahabat adalah orang yang penting dan mendukungmu dalam kebaikan. Berbagi coklat dengan sahabat juga melambangkan manisnya persahabatan kalian!

Bersih-bersih Rumah atau kamar


Bagi kamu para Jombolers, hal yang bisa kamu lakuin saat Valentine adalah dengan bersih-bersih rumah atau kamarmu. Karena dengan hal itu kamu menjadi sibuk dan harimu berasa bermanfaat tidak terganggu dengan keadaanmu yang sedang jomblo.

Makan bersama Keluarga


Kamu bisa menunjukan keahlian memasakmu sama keluarga. Bisa juga dengan membeli makanan porsi besar untuk seisi rumah. Tak perlu merasa sedih karena jomblo karena kamu masih punya keluarga yang masih care sama kamu. Makan bersama bisa dijadiin alternatif cara jomblo menghabiskan waktu di hari Valentine.

Jangan Buka sosial Media


Kalo kamu jomblo, jangan buka sosial media. Karena hal itu bisa berdampak buruk pada keadaan psikologismu. Jika kamu Jomblo yang ngenes atau jomblo yang suka iri dengan temannya yang memiliki pasangan hal ini bisa mengganggu harimu, tapi jika kamu adalah jomblo yang bahagia. cara jomblo menghabiskan waktu di hari Valentine yang satu ini tidak usah dijalankan.

Nah, sekarang para jombloers tidak usah galau, di hari valentine. Ketika dijalan banyak orang berseliweran dengan pasangan. Atau ketika sosial media semua temenmu update tentang pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar