Selasa, 03 Februari 2015

14 Aplikasi Windows Phone Populer = Windows Phone, Kenapa Nggak?

Kebanyakan orang saat ini akan memilih iOS atau Android untuk gadget terbaru mereka, dengan anggapan bahwa Windows Phone sangat terbatas fasilitasnya. Sudah tahu belum aplikasi Windows Phone populer yang membuat agenda gadget-an kamu nggak kalah seru? Yuk simak langsung:


6tag


aplikasi windows phone populer 6tag

Aplikasi windows phone recommended ini ibarat saudara kembarnya Instagram, namun dengan fitur yang lebih kaya. Misalnya merekam video dengan cut scene, efek blur, efek DOF, melihat foto-foto di lokasi tertentu (geotag), memberi efek blur dengan sentuhan jari, menyimpan gambar kualitas tinggi, membuat collage, dsb.


GeoCam


aplikasi windows phone terkini geocam

Dengan aplikasi ini, foto yang kamu ambil nggak sekedar foto biasa yang ditumpuk filter. Kamu bisa menambahkan berbagai informasi seperti cuaca, lokasi, alamat, tanggal, jam, kecepatan, arah mata angin, letak horizon, tingkat cahaya, dan berbagai informasi alam lainnya.


Inbox for Gmail


aplikasi windows phone praktis inbox for gmail

Alamat gmail mu sudah tersebar ke mana-mana dan kamu nggak bisa lepas darinya? Tenang, ada aplikasi ini yang memungkinkan kamu untuk membuka gmail di sini.


Metro File Manager


aplikasi windows phone terbaru metro file manager

Aplikasi windows phone recommended ini bisa mengakses filemu di One Drive, GDrive, Box, dan Dropbox. Sekaligus juga bisa membaca file dengan format zip,rar,7z,.gzip,.gz,.bz,dan .bz2.


Asphalt 8 : Airborne


aplikasi game windows phone terbaru asphalt 8 airbone

Game balap-balapan sebesar 820 MB ini kaya fitur dengan berbagai gerakan bebas yang bisa kamu lakukan dengan Lamborghini-mu. Kamu juga bisa bermain multiplayer dan menjelajahi daerah-daerah eksotis seperti Venesia atau Gurun Nevada.


Duolingo


aplikasi windows phone terkini duolingo

Aplikasi windows phone populer ini bisa mengajarkan kamu dasar-dasar bahasa Spanyol, Perancis, Jerman, Portugis, Itali dan bahasa Inggris, dengan cara yang mudah dan menyenangkan.


Flixster


aplikasi windows phone populer flixter

Kalau kamu hobi nonton film, aplikasi ini bisa jadi tempat kamu mencari referensi. Ia menyediakan rilis film terbaru beserta sinopsis dan reviewnya di Rotten Tomatoes, opini publik atau rankingnya di Box Office. Ia juga memberitahu film apa saja yang rilis dalam bentuk DVD. 


Halo : Spartan Assault


aplikasi game windows phone populer halo spartan assault

Game yang bisa kamu mainkan di PC ini bisa juga kamu mainkan di sini dengan sistem yang terkoneksi dengan baik. Kalau kamu menghentikan game-mu di Windows Phone dan ingin main di PC, kamu bisa menekan pause dan melanjutkan lagi di titik yang sama.


Mint


aplikasi windows phone populer mint

Ini adalah aplikasi financial planner yang memungkinkan kamu mengontrol jumlah tagihan kartu kredit, saldo bank, hingga nilai investasi kamu di satu tempat. Di sini juga bisa menjadi tempat kamu mencatat pemasukan, pengeluaran, hingga menghitung jumlah kekayaan kamu yang sebenarnya dan hutang-hutang kamu. Hii serem.


Netflix


aplikasi streaming film windows phone populer netflix

Streaming film atau acara tivi favoritmu di atas tempat tidur? Bisa banget!


TubePro


aplikasi youtube windows phone populer tubepro

Aplikasi Youtube official untuk Windows Phone memang agak ngeselin karena kamu nggak bisa merekam, mengupload video dari hape kamu apalagi mendownload video untuk ditonton secara offline. Semua masalah itu bisa kamu atasi dengan TubePro.


Yelp


aplikasi windows phone populer yelp

Yelp ini seperti saudara kandungnya Foursquare. Di sini kamu bisa cek lokasi Starbucks yang paling dekat dengan tempat kamu berdiri, memberikan review untuk makanan di situ, maupun mendapatkan info tentang diskon yang sedang berlaku.


Wolfram Alpha


aplikasi windows phone populer wolfram alpha

Aplikasi ini khusus buat penyuka data, tabel, grafik dan algoritma. Di sini kamu bisa mencari info-info (yang sebenarnya nggak terlalu penting) seperti berapa orang yang bisa lulus universitas di Zimbabwe tahun 1990-an, berapa kali gerhana matahari terjadi pada tahun 1990-an, dsb.


Monty Python's The Ministry of Silly Walks


aplikasi game windows phone populer monty python's

Di sini kamu bisa menjelajahi kota London sambil mengontrol Monty Python yang cara jalannya bisa mengocok perut kamu. Kamu harus menghindari rintangan-rintangan yang ada, yang sebenarnya ada hubungannya dengan ilmu fisika. Dijamin kamu akan ketagihan.

Yak, itu dia 14 aplikasi windows phone populer yang membuat kamu harus mencoba Windows Phone. Setelah mencoba, jangan lupa untuk meninggalkan review di kolom komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar