Sabtu, 21 Februari 2015

6 Smartwatch Sportif dan Fashionable 2015 Membuat Kamu Tampil Keren

Jam tangan sudah bukan lagi hanya sekedar penunjuk waktu namun juga termasuk dalam fashion. Produsen jam pun semakin bersaing untuk menampilkan jam yang fashionable dan canggih. Beberapa produk ponsel pintar pun tak ingin ketinggalan mengeluarkan produk Smartwatch Sportif dan fashionable 2015.

Mereka bersaing dengan merek ternama, yang tak kalah pintar. Kemampuannya mulai dari merekam detak jantung, mengukur jarak, mengatur kecepatan berlari, sampai melihat pesan email. Berikut enam jam tangan canggih dan fashionable yang layak dipakai.



Apple Watch


smartwatch sportif dan fashionable 2015: apple watch

Jam tangan canggih dan fashionable ini bisa memonitor detak jantung. Desainnya berukuran 38 X 42 milimeter. Ada dua versi, lapis emas 18 karat serta stainless steel. Semua model itu bisa berganti enam model tali jam tangan, bagian belakang berlapis keramik dan layar safir. Baterainya bisa diisi ulang dengan adapter nirkabel Magsafe. Apple Watch di Indonesia tersedia mulai awal 2015.


Garmin Forerunner 610


smartwatch sportif dan fashionable 2015: garmin forerunner 610

Smartwatch fashionable ini dapat menghitung seberapa jauh pemakainya berlari serta memantau denyut jantung. Tahan air dan dilengkapi teknologi layar sentuh. Terdapat fitur Garmin Connect yang memudahkan pemakiannya memasukkan data waktu, menuliskan target, serta berpartisipasi dalam komunitas fitness online yang memuat jutaan aktivitas di seluruh dunia. Bagi yang melakukan fitness setiap hari, jam tangan ini sangat membantu kamu untuk berbagi ilmu dan perkembangan fitness.


Sony SmartWatch 2


smartwatch sportif dan fashionable 2015: sony smartwatch 2

Jam tangan ini dilengkapi aplikasi untuk kesehatan dan kebugaran, jejaring sosial, pemrosesan foto, dan berbagai aplikasi hiburan. SmartWatch 2 ini sangat cocok bagi kamu yang bekerja di outdoor karena dapat digunakan di segala cuaca dan untuk menyelam. Berukuran 24 mili meter persegi, pemakai jam tangan ini bisa melihat pesan email, email, Facebook, Twitter, Gmail, dan lainnya.



Suunto Ambit3


smartwatch sportif dan fashionable 2015: suunto ambit3

Jam tangan buatan Finlandia ini hampir tak ada yang meragukan keakuratan fitur-fiturnya. Mempunyai fungsi GPS yang memberitahu lokasi pemakainya dengan cepat. Bisa dipakai menyelam sampai kedalaman 50 meter. Jam tangan ini bisa terhubung dengan perangkat Apple, seperti iPhone dan iPad melalui bluetooth. Mampu bertahan di suhu -20 derajat Celsius sampai 60 derajat Celsius. Dilengkapi pula penghitung detak jantung.



Motorola Moto 360


smartwatch sportif dan fashionable 2015: motorola moto 360

Salah satu Smartwatch Sportif dan fashionable 2015 yang ditunggu di konferensi Google I/O 2014, 25 Juni lalu. Jam tangan ini dilengkapi kemampuan memonitor kebugaran dan aktifitas pemakainya. Semua data bisa diteruskan ke smartphone pendamping yang memakai OS Android 4.3 Jelly Bean atau yang terbaru. Jam dengan layar sentuh ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu abu-abu dan hitam, dengan sabuk dari bahan kulit yang warnanya senada dengan keseluruhan jam.



Nike+ Sportwatch GPS


smartwatch sportif dan fashionable 2015: nike+ sportwatch gps

Jam tangan ini ditanami Modul GPS dari TomTom ditanam di jam ini sehingga aktivitas berlari pemakainya terpantau akurat. Mulai dari informasi waktu berlari, jarak, detak jantung, kecepatan, serta jumlah kalori yang dibakar. Hasil tersebut dapat dimasukkan ke Nikeplus.com untuk dibandingkan dengan para pengguna Nike+ di dunia. Di situs nikeplus.com, Anda juga bisa menemukan rute, mengatur target lari, dan mengakses program latihan yang ada.


Bagaimana sobat? Apakah kamu tertarik untuk meiliki sah satu dari 6 Smartwatch Sportif dan fashionable 2015 di atas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar