Sabtu, 21 Februari 2015

7 Aplikasi Traveling Android Recommended Bagi Para Traveler Yang Hendak Melancong Ke Luar Negeri

Berikut ini ada 7 aplikasi traveling android recommended yang akan membantu sobat Youngnesia  dalam  perjalanan dan liburan ke luar negeri.  Merencanakan liburan mungkin terlihat sangat menyenangkan, namun pada kenyataannya terkadang membuat rencana perjalanan bisa membuat kamu pusing sendiri, berjam-jam melakukan riset di Internet, membaca review-review perjalanan atau  mencari objek-objek wisata yang bisa Kamu kunjungi saat liburan nanti.

Tentu saja mengetahui kemana Kamu akan bertualang adalah hal yang penting dalam traveling, tetapi terkadang melakukan perjalanan spontan membawa sensasi petualangan tersendiri yang bisa membuat Kamu penasaran menghadapi hal-hal yang tak terduga. Nah, untuk Kamu yang mendambakan traveling secara spontan, berikut 7 aplikasi traveling androidrecommended yang bisa menemani petualangan spontan Kamu:


Free WIFI-Finder


aplikasi traveling android recommended: free wifi-finder

Tak semua orang memilih untuk memasang nomor selular lokal di ponsel mereka. Dan tak semua orang pula memilih untuk menggunakan roaming internasional selama bepergian. Bagi mereka yang menggantungkan koneksi teleponnya dengan sambungan internet Wi-Fi, maka aplikasi Free Wi-Fi Finder bisa membantu. Aplikasi ini akan memindai titik-titik hotspot gratis di dekat Anda untuk kemudian digunakan. Karena gratis, bersiaplah dengan koneksi internet yang lambat ataupun penuh virus.


WhatsApp Messenger


aplikasi traveling android recommended: whatsapp messenger

Komunikasi dengan  rekan bisa menjadi hal yang krusial kala traveling. Apalagi bila Anda bepergian secara berkelompok. Pesan singkat SMS bisa menjadi hal yang menguras uang. Oleh karena itulah WhatsApp Messenger bisa sangat membantu. Apalagi aplikasi chatting gratis ini bisa digunakan untuk gadget dengan sistem operasi berbeda. Selain mengobrol, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan gambar, suara, video, serta peta.


Peek


aplikasi traveling android recommended: peek

Aplikasi ini bekerja menggunakan teknologi geolocation untuk merekomendasikan aktivitas dan destinasi yang terletak di dekat Kamu khususnya jika kamu berada di benua Eropa dan Amerika. Eropa meliputi London dan Paris, sedangkan Amerika meliputi Hawai, New York, Los Angeles, Miami, Washington, dll.  Pengguna aplikasi traveling andriod ini dapat memilih kategori aktivitas yang bisa Kamu, setelah memilih kategori yang diinginkan Kamu akan segera mendapatkan daftar rekomendasi yang bisa Kamu lakukan. Dengan aplikasi ini Kamu tidak lagi memerlukan buku panduan perjalanan. 


Adioso



aplikasi traveling android recommended: adioso


Di tengah padatnya aktivitas pekerjaan terkadang kita ingin pergi traveling ke daerah lain, atau bahkan ke luar negeri meskipun tidak yakin apakah kita bisa melakukannya. Untuk menyiasati hal itu Adioso hadir untuk menolong Kamu. Situs ini memungkinkan Kamu untuk mencari penerbangan dengan fleksibilitas tinggi sehingga memberikan Kamu kebebasan untuk memilih tiket dengan harga yang kompetitif.

Katakanlah Kamu ingin terbang ke Kuala Lumpur untuk berlibur selama dua minggu di bulan Maret, Adioso akan memberikan Kamu daftar tempat-tempat yang bisa Kamu kunjugi selama di sana lengkap dengan paparan harga selama periode tersebut. Dengan aplikasi ini Kamu bisa merencanakan liburan secara spontan, dan di sisi lain Kamu juga masih bisa mengontrol kapan dan kemana Kamu akan bertualang.


Roadtrippers




aplikasi traveling android recommended: roadtrippers


Jika Kamu memiliki trauma dengan penerbangan, ada aplikasi yang bisa membantu Kamu merencanakan perjalanan darat Kamu. Dengan lebih dari 100.000 destinasi Roadtripppers menawarkan bantuan untuk membuat rute beserta harga petualangan Kamu. Aplikasi traveling andriod  dan aplikasi traveling iphone ini dilengkapi dengan review dari penduduk-penduduk lokalmaupun para traveler yang sudah pernah mengunjungi destinasi yang akan Kamu tuju. Aplikasi ini hanya bisa meninjau daerah Amerika serikat dan sekitarnya.



YPlan




aplikasi traveling android recommended: yplan


Jika Kamu gemar mendatangi pesta atau festival-festival aplikasi YPlan cocok untuk Kamu. Aplikasi traveling terbaik ini bekerja mengumpulkan daftar event-event yang sedang terjadi setiap harinya di seluruh dunia, khususnya untuk acara artis ternama, event ternama dan event-event di daerah London. Tampilan aplikasi ini cukup sederhana dan bagus.


ZipCar



aplikasi traveling android recommended: zipcar


Jika kamu melancong ke luar negeri tepatnya Amerika Serikat  aplikasi yang satu ini memudahkan Kamu untuk menyewa kendaraan saat sedang berlibur. Jika Kamu tidak memiliki banyak waktu untuk browsing di internet untuk mencari mobil sewaan di tempat Kamu berlibur, ZipCar membership dapat dengan mudah membatu Kamu mendapatkan informasi mengenai mobil sewaan yang tersedia di tempat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar