Kamis, 12 Februari 2015

Ini Dia 8 Aplikasi Android Teraneh untuk Disimak

Punya android dan berjuta aplikasi menarik di PlayStore-nya memang mengasyikkan, tapi apakah kamu sudah punya aplikasi android teraneh berikut ini? Simak yuk:


Pimple Popper



Ini adalah aplikasi permainan memencet berbagai macam gangguan kulit misalnya jerawat, komedo, koreng yang bisa dikupas, bahkan jerawat batu. Ketika memencet kamu akan merasakan cairan jerawat itu keluar seperti ketika kita sedang memencet jerawat di dunia nyata.Walau terkesan menjijikkan, game ini (katanya sih) bikin ketagihan.


Pooplog



Aplikasi android terunik ini tujuan utamanya adalah mencatat perkembangan pup kamu. Mulai dari bentuk, ukuran, foto, mencatat deskripsinya, bahkan membaginya via email, SMS, Twitter, dsb. Ayo siapa yang mau pamer foto pupnya?


Pointless Button



Sesuai namanya, aplikasi ini tidak ada maksud dan tujuannya kecuali kamu memencet tombol. Setelah beberapa pencetan, kamu bisa meng-unlock beberapa achievement yang tidak jelas pula maksud dan tujuannya. Walaupun begitu, aplikasi ini tetap layak disebut sebagai aplikasi android terunik. Coba dulu deh!


Shave Me!



Ini adalah permainan mencukur. Kamu bisa mencukur bulu-bulu virtual tersebut sesuka hatimu. Bisa membentuk huruf, menggambar, dsb. Kamu pun bisa memilih mau mencukur menggunakan apa. Berhati-hatilah karena kalau tidak hati-hati, handphone-mu akan bergetar yang artinya adalah kamu terluka/berdarah.


Paper Racing



Game android ini berupa balapan siapa yang paling cepat menarik tisu toilet sampai habis. Yang bikin asyik, kamu bisa mengajak temanmu untuk balapan menarik tisu bersama-sama (multiplayer).


I Am Rich



Aplikasi ini pernah muncul untuk App Store dengan harga $1000 tanpa memberikan fungsi apapun selain menunjukkan gambar permata berwarna merah, yang bahkan tidak bisa dipakai untuk wallpaper. Tidak ada fungsi lain selain menunjukkan bahwa si pemilik aplikasi adalah orang kaya yang mampu membeli aplikasi tersebut.


Developernya, yakni iBanned, menyatakan sendiri bahwa aplikasi ini murni adalah karya seni tanpa fungsi apapun. Aplikasi android teraneh ini akhirnya ditarik oleh App Store setelah berhasil mendapat 8 pelanggan. Untuk yang penasaran, aplikasi ini kini tersedia gratis di Google Play Store.


Sleep Sheep



Aplikasi ini dibuat untuk membantu kamu menghitung domba ketika nggak bisa tidur. Akan ada domba yang melompat dan sudah berapa kali domba itu melompat. Apakah benar-benar bisa membantu kamu tidur? Sepertinya sih justru akan membuat kamu terjaga, gara-gara kamu malah jadi memandangi gadget-mu terus. Kalau ingin cepat tidur, klik aja posting ini.


Pemenggal Jari (Finger Slayer)



Di aplikasi ini, kamu harus menyentuhkan jarimu di tempat yang telah disediakan. Kamu harus berhasil mengangkat jarimu tepat pada waktunya agar tidak terpenggal oleh guillotine. Selain guillotine juga ada rintangan-rintangan lainnya. Jangan kaget ya waktu liat adegan jari terpenggal.

Yuk buruan coba 8 aplikasi android teraneh ini. Buat iseng aja! Gimana pendapatmu setelah mencoba? Share di kolom komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar