Jumat, 13 Februari 2015

Terbentur Budget, Udah Punya Rencana Hadiah Valentine Kreatif dan Murah?

Momen tahunan itu datang lagi. Pusat perbelanjaan akan dipenuhi dengan bunga-bunga, lilin berbentuk hati, dan cokelat. Ya,love is in the air! Bila Anda telah menjalin hubungan dengan seseorang selama beberapa tahun, kemungkinan besar Anda akan mengalami kesulitan mencari ide kreatif dan romantis tanpa harus mengeluarkan budget yang besar.

Setiap tahun, banyak orang yang selalu mengalami permasalahan yang sama, yaitu mencari kado yang �tepat�. Ya, banyak yang mengakui bila hal itu bukanlah perkara yang mudah. Tenang, kami berikan rekomendasi hadiah valentine kreatif dan murah yang bisa Anda lakukan dan berikan:

Bikin scrapbook


Hadiah kreatif dan murah di hari Valentine pertama adalah bikin scrapbook, yang berisi foto anda dan si Dia. Jangan lupa memberi keterangan tentang kisah perjalanan cinta kalian pada setiap foto, jadi yang diberikan sebenarnya bukan bendanya tapi momennya. Bagaimana perjalanan kalian, kemudian di halaman terakhir tuliskan pesan cinta Anda untuknya. Dijamin si dia pasti langsung terharu saaat melihatnya.

Video


Bagi kamu yang mahir bikin Video, Kamu bisa merancang sebuah video berdurasi singkat yang berisi kisah perjalanan cinta kalian. Sisipkan pula kata-kata cinta yang romantis dan manis pada video anda. Dijamin ini bakalan jadi hadiah romantis dan murah kepada pasangan kalian.

Pergi ke tempat anda pertama kali mengutarakan cinta


Hadiah yang satu ini, adalah mengajak pasangan kalian ke tempat pertama kali kamu mengutarakan cinta atau pertama kali bertemu sehingga kamu jatuh cinta sama dia. Tempat itu pasti punya banyak makna untuk kamu, dan itu bisa menjadi tempat istimewa untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan.

Surat cinta, bunga dan hal yang ia sukai


Tuliskan surat cinta untuknya, yang menggambarkan betapa anda sangat menyukainya. Sertakan pula setangkai bunga mawar merah pertanda cinta yang membara. Ini merupakan cara klasik namun, bisa anda terapkan.

Nonton Film Romatis


Di hari yang romantis ini, kamu bisa ngajak pasanganmu nonton film yang romantis. Film jadul atau yang sudah ditayang atau nonton Film Romantis di Bioskop. Hal ini bisa menambah kerekatan hubungan kalian, karena sehabis nonton Film itu paling tidak ada refleksi seperti apa hubungan yang bagus dan sehat. Ini adalah tips hadiah valentine Kreatif dan Murah.

Makan malam Romantis


Ajak pasangan anda untuk makan malam romantis, dan kalo bisa kamu yang memasak. Pilih makanan yang ia sukai dan enak. Hal ini bisa menghangatkan hubungan kalian.

Hari kasih sayang yang diperingati banyak orang setiap tanggal 14 Februari itu kurang lengkap rasanya bila kita tidak memberikan hadiah. Hadiah valentine Kreatif dan Murah diatas bisa kamu terapin agar hubunganmu dan pasangan semakin lengket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar