Sabtu, 07 Februari 2015

Surat untuk Saya


Buat saya,
Apa kabar? Kamu tampak senang ya hari ini. Kamu tampaknya benar-benar sehat dan bahagia dan Ini  membuat saya bahagia karena saya mengharapkan yang terbaik untukmu. Apapun kesalahan yang kamu buat dalam hidup, sebenarnya kamu teramat baik di dalam. Saya tahu, kamu jauh lebuh pintar daripada tingkahmu dan kamu kadang-kadang menyembunyikan idemu karena takut akan apa yang dipikirkan orang lain. Saya tahu, walaupun kadang-kadang kamu juga sering keras kepala, kamu orang yang sangat baik dan kamu memikirkan orang lain dengan sungguh-sungguh khususnya yang kamu sayangi.
        Satu hal lagi, yang saya saya ketahui, yaitu kamu adalah penulis yang baik. Ya! Kamu. Saya membaca puisi yang kamu tulis kemarin dan hampir menangis. Karena itu begitu bagus. Saya juga suka sandiwara yang kamu tulis dan kamu perankan pada musim panas yang lalu.
Teruslah menulis! Jangan sampai rasa takut menghentikanmu. Kalau kamu kesepian, menulislah buat saya. Saya selalu disini untukmu J. BE YOURSELF!!
Salam,


Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar