Senin, 16 Februari 2015

Tampil Menawan dengan Tren Hijab 2015 ini

Dunia mode berhijab Tanah Air rasanya tak ketinggalan dengan gaya berbusana di belahan dunia lainnya. Gaya baru selalu kelihatan. Beragam gaya berhijab serta padu padan busananya tentu menjadi kabar gembira bagi Muslimah yang tidak mau ketinggalan tren.

Memasuki tahun 2015, bermunculan berbagai prediksi mengenai tren fashion, termasuk didalamnya busana muslim dan hijab. Keberadaan busana muslim dan hijab selalu mengikuti perkembangan zaman. Hal inilah yang membuat banyak wanita ingin mengikuti tren busana muslim modis 2015 yang akan ngehits di tahun 2015 ini. Berikut adalah tren hijab 2015 yang diprediksi akan ngehits di tahun 2015.


Style Hijab: Simple dan Minimalis


tren hijab 2015 dengan gaya simpel dan minimalis

Fashion yang trend di tahun 2015 adalah pada mode simple dan minimalis. Tren ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya tahun 2014, ketika tern hijab terkesan menumpuk dan berlipat-lipat.


Bawahan


bawahan keren untuk hijaber

Jogger sweatpants dan skiny pants leather masih menjadi trand di tahun 2015. Penggunaan celana jogger sweatpunts adalah celana panjang yang menyerupai outfit atau olahraga. Namun ternyata tahun depan gaya pakaian ini akan menjadi tren yang sering digunakan untuk anak muda dalam kesehariannya.

Penampilan casual, santai namun tetap bisa dipadupadankan dengan suatu outfit yang formal. Di tahun ini sepertinya masih diminati oleh hijabers, terlebih lagi penggunaan celana jenis ini menampilkan kesan casual dan simple.


Kaftan: Simple dan elegan


tren hijab 2015 kombinasi dengan kaftan


kaftan warna-warni dengan pola yang menarik

Mode busana muslimah kaftan masih akan ditemui di tahun 2015 ini. Setelah sempat heboh ditahun 2011, dengan adanya kaftan ala syahrini. 2015 Kaftan akan dibawakan lebih simple dan elegan. Kaftan disini mugkinakan mengikui gaya bohemia, karena trand fashion ini di dunia sedang trand.


Gamis


tren hijab 2015 dan gamis

Mode busana muslimah yang satu ini juga bakalan memikat para muslimah.Karena bentuknya yang terusan sehingga lebih fleksibel saat digunakan dan nyaman, khususnya bagi ibu rumah tangga.


Kerudung silk carp


tren hijab 2015: kerudung silk carp

Pemilihan kerudung yang nyaman, bahan-bahan yang enak dan lebih simple. Penggunaan krudung ini akan lebih sering digunakan selain bahannya yang nyaman, namun juga penggunaannya yang bisa digunakan saat casual maupun formal.


Warna


tren hijab 2015 dengan warna menarik

Warna Hitam, Putih dan Abu-abu ini diprediksi masih akan menjadi tren fashion 2015 ini. Selain itu warna pastel juga diprediksi akan masih menjadi ikut menjadi alternatif tahun 2015. Warna pastel yang bisa jadi trend adalah warna marsala atau warna anggur dan hijau.


Motif


motif lucu untuk tren hijab 2015

Selain warna, motif juga mengalami perubahan. Tahun ini motif bergaya futuristik akan lebih dominan sebagai tren baru. Futuristik yang tampil seperti adalah motif siluet clean cut, edgy, dan modern. Walaupun motif bunga masih ikut meramaikan trend fashion tahun ini.


Permainan Lipit


tren hijab 2015 dengan permainan lipit

Aksen berupa lipit, dari lipit pisau-dibuat kecil-kecil, rapat, serta lipit besar berbentuk gelombang muncul di berbagai ajang pameran fashion tahun 2015. Jadi penggunaan lipit pada baju, bisa jadi menjadi trend di tahun 2015 ini.


Sepatu


sepatu flat untuk dimainkan dengan tren hijab 2015

Sepatu yang akan ngetrend di tahun 2015 adalah sepatu sol datar, atau bahkan sepatu olahraga. Selop dengan hak rata ataupun memilih flat bertali bisa menjadi gaya yang fancy di tahun ini.

Nah, itu semua adalah prediksi tren fashion 2015 yang bakalan ngehits. Semoga bisa menambah referensi kalian dalam memilih fashion, dan jangan lupa jika ada info terbaru silahkan komen dibawah sini.


Baca juga:

Tampil keren dengan hijab

Tips memakai blazer dengan hijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar