Kamis, 05 Februari 2015

6 Gadget dengan Baterai Paling Tahan Lama untuk Memenuhi Aktivitas Kamu

Kamu suka bete gara-gara gadget kamu mati di saat lagi asyik main game? Well, sudah waktunya kamu tahu gadget dengan baterai paling tahan lama yang wajib dimiliki oleh yang butuh tenaga ekstra untuk gadgetnya. Kali ini Youngnesia akan membahas gadget paling tahan lama masa hidupnya. Rata-rata gadget dapat bertahan 8 jam 30 menit bila dioperasikan dalam batas normal. Kira-kira bagaimana dengan gadget berikut ini? Simak yuk:

Huawei Ascend Mate 2


gadget android dengan baterai tahan lama huawei ascend mate 2

Bertahan selama: 14 jam 45 menit
Phablet ini mampu digunakan sebagai power bank untuk mengecharge gadget lain yang kamu punya, bahkan tablet atau notebook. Layar 6,1 inch-nya membuat gadget ini makin cocok digunakan untuk kamu-kamu sering bekerja di luar kantor dan membutuhkan koneksi internet sepanjang waktu.
Spesifikasi:
1.6-GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 400 processor
2 GB RAM
20 GB storage
13 MP kamera belakang, 5 MP kamera depan

Sony Xperia Z3


gadget android dengan baterai tahan lama sony xperia z3

Bertahan selama: 12 jam 9 menit
Versi mininya pernah kami bahas di sini. Bagi pengguna PS4, gadget dengan display selebar 5,2 inch ini bisa kamu gunakan untuk memainkan game-mu di bawah koneksi WiFi dan dengan DualShock 4 controller yang terkoneksi dengan gadget kamu melalui bluetooth. Dan ga usah takut mati di tengah jalan!
Spesifikasi:
2.3 hingga 2.5 GHz Qualcomm Snapdragon 801 chip
3 GB RAM
32 GB storage (bisa microSD)
20,2 MP kamera belakang, 2,2 MP kamera depan (dengan tombol shutter).

Nokia Lumia 1520


smartphone android dengan baterai tahan lama nokia lumia 1520

Bertahan selama: 11 jam 30 menit
Gadget ini adalah salah satu yang tergolong gadget dengan baterai paling tahan lama yang tidak beroperasi di bawah OS Android. Dengan display selebar 6 inch ini, kamu bisa menemukan banyak sekali fitur-fitur yang bisa meningkatkan produktivitas kamu, untuk lengkapnya bisa kamu cek di sini.  
Spesifikasi:
Quad-core 2.2 GHz
2 GB RAM
32 GB storage (micro SD hingga 64 GB)
20 MP kamera belakang, 1,2 MP kamera depan (Dual LED flash)

Samsung Galaxy S5


smartphone android dengan baterai tahan lama samsung galaxy s5

Bertahan selama: 9 jam 42 menit
Gadget yang termasuk gadget paling tahan lama ini juga termasuk salah satu gadget terbaik di awal tahun 2015 ini.  Baca lebih lanjut detilnya di posting itu ya!

HTC One M8


hp android dengan baterai tahan lama htc one m8

Bertahan selama: 9 jam 50 menit
Gadget dengan layar selebar 5 inch ini memiliki chasing yang 90%-nya terbuat dari bahan logam. Hal unik lainnya, kamera belakangnya memiliki teknologi dual 4 MP yang bisa menangkap gambar yang menyerupai gambar 3D.
Spesifikasi:
2.3-GHz Snapdragon 801 processor
2 GB RAM
32 GB storage (micro SD hingga 64 GB)
Kamera belakang Dual 4 MP, kamera depan 5 MP.

Apple iPhone 6 Plus


hp android dengan baterai tahan lama apple iPhone 6 plus

Bertahan selama: 10 jam
Gadget Apple ini dilapisi dengan bahan anodized aluminum yang tampak mewah dan ujung yang membulat, tidak seperti gadget Apple generasi sebelumnya, sehingga lebih mudah untuk dipegang dengan tangan. Layar sebesar 5,5 inch nya ternyata telah dibekali dengan baterai bertenaga 2915 mAh, yang justru lebih tahan lama daripada generasi sebelumnya.
Spesifikasi:
Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based)
1 GB RAM
16 GB, 64 GB dan 128 GB
Kamera belakang 8 MP, kamera depan 1,2 MP

Kalau kamu gadget-freaks banget atau memang butuh mobile ke mana-mana sepanjang waktu, memiliki salah satu dari 6 Gadget dengan Baterai Paling Tahan Lama ini akan menyelesaikan kekhawatiranmu soal baterai dan memperlancar pekerjaan kamu. Sudah menentukan mau pilih yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar