Sabtu, 14 Februari 2015

Eksplore Wisata Alam di Banyumas: Pemandangan Menakjubkan

Ayo kita eksplore alam banyumas! Banyumas, salah satu kabupaten yang berada di Jawa Tengah. Kebanyakan orang yang datang ke Banyumas, mereka hanya tertuju pada Baturraden saja. Tapi ternyata kabupaten ini mempunyai alam yang sejuk dan indah, dan  recommended sekali untuk kalian pecinta travelling khususnya travelling alam untuk datang dan menikmati wisata alam di Banyumas. Ini nih daftar destinasi wisata alam Banyumas yang bisa kalian eksplore:


Batur Agung Mount of fun



Batur Agung terletak di desa Baseh, Kecamatan Kedung Benteng tepatnya di bawah kaki gunung Selamet. Bagi kalian yang pencinta travelling air kalian bisa mencoba arung jeram, water park atau sekedar mandi di sana. Selain itu kalian juga bisa menikmati wahana flying fox dan adventure lainnya. Jika kalian ingin lebih berkesan cobalah dengan blusukan alam Banyumas dengan menggunakan sepeda.



Baturraden Adventure Forest



Baturraden Adventire Forest merupakan kawasan wisata alam di banyumas yang berada di daerah Baturraden. Baturaden Adventure forest berada sebelum Telaga Sunyi. Tempat wisata ini sungguh membuat pelancong merasa nyaman karena dengan adanya petualangan rimba, sungai, gunung. Baturraden Adventure Forest ini merupakan wahana ekowisata yang sangat bagus untuk dikunjungi bagi kalian menghilangkan penat karena aktifitas sehari-hari. blusukan alam Banyumas di Baturraden Adventure forest dengan menggunakan sepeda atau motor cross bisa menambah keseruan jalan-jalan kalian.



Curug Ceheng



Curug Ceheng merupakan wisata alam di Banyumas yang terletak di kecamatan Sumbang. Seperti namanya curug yang berarti air pancuran pusat dari tempat wisata ini adalah air mancur. Pusat wisata alam ini adalah air terjun yang deras dan segar. Jika kamu datang kesini jangan lupa untuk menikmati kedinginan dan kesegaran dari airnya. Di jamin, kalian bakalan bisa merefresh otak dan otot kalian.


Curug Cipendok



Curug Cipendok terletak di Desa Karangtengah, tepatnya kecamatan Cilongok. Ketinggian air mancur ini adalah sekitar 92 meter. Wisata alam yang menyegarkan. Kamu juga bisa menikmati mendoan asli Banyumas dan susu murni yang hangat saat menuju curug. Jadi jangan khawatir akan kelaparan yah.


Curug Pengantin




Curug pengantin ini terletak di Desa Kracak, Ajibarang tepatnya berada di tengah hutan Dusun Parduli. Namanya yang menarik ini pun mengandung mitos, jika pengunjung yang datang dan mandi di air curug ini maka ia bisa terlindungi dan bakalan cepat mendapatkan jodoh. Jika kamu adalah jomblo dan udah pengin banget dapet jodoh, wisata alam di Banyumas yang satu ini bisa jadi pilihan utama mengisi liburan kamu.



Bumi Perkemahan Kendalisada



Bumi Perkemahan ini berada di Desa Kalioro, Kalibagor. Selain tempat yang biasa untuk dijadikan tempat perkemahan, tempat ini juga bisa digunakan untuk melakukan olahraga bermotor (Motor Cross) dan terbang layang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar