Jumat, 06 Maret 2015

Tattoo Keren Untuk Cowok Dan Cewek Membuat Kamu Tampil Lebih PD

Merespon usulan sobat Youngnesia tentang gambar-gambar tattoo keren untuk cowok dan cewek, kali ini ada ide unik yang bisa menjadi inspirasi. Berbeda dengan tattoo tulisan dan tattoo kreatif yang pernah diposting sebelumnya, tattoo unik untuk cowok dan cewek ini terlihat simple, tapi sungguh menakjubkan. Betapa tidak, ketika beberapa menunjukkan tulisan-tulisan ataupun image lain yang keren, yang satu ini hanya menampilkan garis-garis geometris. Seperti apa? Langsung aja cekibrot!


Tattoo di lengan

Lengan adalah salah satu tempat favorit untuk menampilkan tattoo. Coba saksikan tattoo keren untuk cowok dan cewek berikut ini.

dotstolines

dotstolines

dotstolines

dotstolines


Tattoo di punggung

Selain di lengan atau tangan, punggung adalah tempat lain untuk berkreasi tattoo. Punggung menawarkan space yang lebih luas.

dotstolines

dotstolines


Tattoo di dada

Selain di punggung, dada juga memiliki space yang cukup luas untuk ditattoo. Beberapa gambar tattoo untuk cowok dan cewek ini adalah contohnya.

dotstolines

dotstolines

dotstolines


Tattoo di kaki

Ada beberapa part untuk display tattoo di kaki.

dotstolines

dotstolines


Kombinasi

Banyak orang yang sangat menyukai seni rupa yang satu ini sehingga mereka tidak merasa cukup dengan hanya memiliki tattoo di salah satu bagian tubuhnya. Untuk lebih memikat, mereka lebih puas dengan tattoo yang semacam ini.

dotstolines

dotstolines

dotstolines

dotstolines


Gimana sobat, keren bukan? Seni rupa bisa menjadi suata wadah berekspresi, memang. Dan tattoo keren untuk cowok dan cewek seperti yang ditampilkan di atas adalah salah satu bentuk ekspresi. Dijamin gak nyesel deh punya tattoo sekeren itu! Iya gak?!


Ref: http://news.distractify.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar