Minggu, 01 Maret 2015

Buat Cewek Yang Doyan Foto, Perhatikan Tips Tampil Lebih Cantik Saat Selfie

Entah berapa banyak foto selfie yang terlihat di timeline facebook kita tiap hari, bahkan setiap menit. Jaman memang sudah berubah! Bahkan ibu dan tante yang dulunya malu-malu untuk diambil fotonya, sekarang sudah PD take selfie sendiri dan post di beberapa media sosial. Yang jadi permasalahan adalah ketika mereka tidak tahu tips tampil lebih cantik saat selfie dan hasilnya cukup �menyilaukan� mata. Kita anak muda jangan sampai kalah eksis dengan mereka dan tidak ada salahnya juga kita berbagi tips berikut ini.


Oles pelembab dulu sebelum make-up

tips tampil lebih cantik saat selfie dengan memakai pelembab

Memang sering selfie tidak tahu waktu. Tidak masalah ketika kamu ambil foto selfie sesaat setelah merampungkan make-up. Tapi, apa jadinya jika kamu diajak selfies sepulang kerja atau kuliah? Untuk itu, tips tampil lebih cantik saat selfieyang pertama adalah dengan menggunakan pelembab sebelum make-up. Kenapa? Karena dengan pelembab, make-up kamu akan lebih terlihat halus dan juga tahan lama.


Tutupi mata panda dengan concealer

cara tampil cantik saat selfie dengan memakai concealer

Jika kamu adalah wanita karir yang super sibuk, sangat mungkin kamu tidak punya waktu istirahat yang cukup. Salah satu efeknya adalah mata panda. Tips tampil cantik saat selfie selanjutnya adalah dengan menutupi mata panda kamu dengan concealer. Warna concealer yang lebih terang dari warna kulit akan membantumu menghilangkan mata pandamu.


Mata menjadi fokus utama yang diperhatikan

tips tampil cantik saat selfie dengan memakai mascara

Salah satu bagian muka kamu yang menjadi sorotan publik adalah mata. Selain cara tampil cantik saat selfie dengan menghilangkan mata panda, kamu juga perlu menambahkan mascara untuk efek bulu mata lebih tebal. Tentunya, kamu bakal terlihat lebih menarik saat difoto.


Orang selalu memperhatikan bibir kamu

tips tampil lebih cantik saat selfie dengan memakai lip balm

Selain mata, bibir adalah organ yang sangat perlu diperhatikan. Apalagi untuk foto close up dengan gaya duck face, hal yang pertama diperhatikan orang adalah bibir kamu. Jangan sampai bibir kamu terlihat kering. Oleh karena itu, kamu perlu memakai lipstik. Supaya kelembaban bibirnya lebih awet terlihat, kamu disarankan untuk memakai lip balm sebelum memakai lipstik.

Selain dengan tampilan muka yang cantik saat difoto, tentunya kamu perlu memakai pakaian yang menarik. Pakaian menarik juga termasuk tips tampil lebih cantik saat selfie karena memang dengan pakaian yang bagus, siapapun akan tampil lebih menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar