Jumat, 10 April 2015

Samsung Galaxy S6 Tampil Prima Luar dan Dalam

Masih ada beberapa kesamaan antara Samsung Galaxy S6 dengan produk sebelumnya, akan tetapi, beberapa kelebihan juga telah disumbangkan untuk performa yang lebih baik lagi. Seperti yang telah diinformasikan di Mobile World Congress 2015 di Barcelona, device ini dilengkapi dengan hardware baru yang akan menjauhkan kamu dari pengalaman-pengalaman buruk dalam memanfaatkan software.


Perbandingan dengan Samsung Galaxy S5


perbandingan antara samsung galaxy s6 dan samsung galaxy s5

Dibandingkan dengan GS5, Samsung Galaxy S6 memiliki luas display yang sama, 5.1 inch meskipun secara fisik gadget ini lebih ramping. Desainn stylish dan comfortable ini diperoleh dengan 1mm lebih sempit, 2mm lebih pendek dan 0.7mm lebih tipis dari Galaxy S5. Dilengkapi dengan baterai 2.600mAh dan kamera depan 5MP, ponsel yang satu ini makin sempurna.

Material yang digunakan dalam pembuatan framenya adalah solid metal yang memberikan keamanan lebih. Tentunya, meskipun memakai bahan yang keras, bentuknya tetap terlihat keren dengan tanpa mengesampingkan sisi estetika. Dikombinasikan dengan bahan kaca, penampakannya menjadi semakin memikat dan terlihat kontemporer.


Warna


samsung galaxy s6 available dalam beberapa warna elegan

Beberapa warna elegan diperlihatkan oleh keluaran terbaru Samsung Galaxy ini. Kamu bisa memilih salah satu dari putih, hitam, emas dan biru. Karena dilengkapi dengan bahan kaca, phone ini terlihat mulus dan mengkilap.


Display


display cerah dan jelas dari samsung gs6

Untuk display-nya, ponsel ini didukung dengan 2560x1440 resolusi. Warna yang cerah dan jelas dan konsumsi baterai yang tidak boros dan didukung juga dengan baterai 2,600mAh bisa menjadi alasan kenapa kamu harus memilih ponsel ini.


Performa


samsung galaxy s6 dengan performa yang tidak mengecewakan
androidcentral

Penampakan dari Samsung Galaxy S6 sudah tidak dipertanyakan lagi. Urusan performa, hp pintar terbaru ini disupport dengan Exynos processor yang dikolaborasikan dengan Qualcomm�s Snapdragon. 3GB RAM dan pilihan storage mulai dari 32GB sampai 128GB juga sangat menarik untuk kamu yang perlu kapasitas penyimpanan yang besar.


Gimana sobat, sudah menyiapkan dana untuk ponsel pintar terbaru ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar