Minggu, 12 April 2015

Android Dengan Adobe Flash Untuk Para Gamers Sejati

android dengan adobe flash player

Adanya Android dengan Adobe Flash mengartikan sebuah berita menarik, khususnya bagi para gamers, tentang perkembangan mobile games. Jika kamu adalah pengguna android dan gemar nge-game, hal ini pasti sudah kamu nanti-nantikan.

Dengan Adobe Flash player, kamu akan bisa menikmati waktumu memainkan berbagai macam mobile game. Beberapa platform game sekarang memerlukan adobe flash. Tidak perlu khawatir karena sekarang android sudah nge-match dengan flash.Adobe flash 10.1 terbaru sudah diadaptasikan dengan android 2.0 atau di atasnya.


Facebook games


android dengan adobe flash player support dengan facebook games

Beberapa game online popular seperti game-game facebook pasti memerlukan keberadaan flash. Dengan resolusi baru yang lebih baik, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game dengan cepat, tanpa tersendat-sendat. Ada dua macam cara bagaimana flash player dapat bekerja dengan android.


Keuntungan


keuntungan menggunakan adobe flash player

Ada beberapa keuntungan yang bisa diambil dari hasil fusion dari adobe flash player dan android. Kecepatan dalam bermain game adalah poin utama yang bisa kamu peroleh. Bahkan, ketika dibandingkan dengan iPad atau 3D iPhone, kamu bisa merasakan bagaimana rasanya nge-game tanpa adanya permasalahan dengan kecepatan. Selain itu, adobe flash mempunyai kecocokan dengan hampir semua platform game, sehingga kamu bisa memainkan bermacam-macam game di smartphone game kamu.


Screen


display screen didukung oleh adobe flash player

Last but not least, display screen yang cukup luas juga didukung oleh adobe flash dan android. Dibandingkan dengan 3D iPhone yang hanya mempunyai 480x320 display, android lebih memanjakan usernya dengan 800x480 screen. Nah, bayangkan di saat kamu memainkan game dengan display yang lebih luas, akan lebih asyik kan?

Itu lah beberapa keuntungan dari android dengan adobe flash. Gimana, masih sabar menunggu untuk mendapatkan sensasi baru memainkan mobile game?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar