Sabtu, 11 April 2015

Coba, Dari Ponsel Android Terbaik Ini, Mana Yang Bisa Memenuhi Kebutuhan dan Gayamu?

Dalam menjalani keseharianmu, kamu pasti tidak bisa lepas dari smartphonemu. Seakan-akan kamu tidak bisa melakukan apa-apa tanpa bantuan sebuah ponsel pintar. Jangan-jangan, ponsel itu lebih pintar dari kamu? Hehe.. Semakin lengkap dan baik feature yang ada di sebuah ponsel, kamu pun juga akan semakin terbantu. Berdasarkan kebutuhanmu, dari ponsel android terbaik ini, mana yang kamu pilih untuk menemani harimu?


Samsung Galaxy S5


smartphone android terbaik: samsung galaxy s5

Berhubung Samsung Galaxy S6 belum dirilis, SG5 bisa jadi ponsel terbaik saat ini. Snapdragon 801 processor dan display selebar 5.1 inch mendukung aktifitas kamu. Jjika kamu adalah orang yang suka mengabadikan setiap momen di hidupmu, hp ini dilengkapi dengan 16MP kamera lho!


HTC Desire 820


smartphone android terbaik: htc desire 820

Urusan kamera, phablet terbaru ini memang kalah dengan SG5. Tapi, 13MP sudah cukup mumpuni untuk mengambil gambar dari beberapa even di hidupmu. Feature lain dari ponsel ini adalah 2GB RAM dan bahan polycarbonate.


OnePlus One


smartphone terbaik: oneplus one

Display yang luas, 5.5 inch, menjadi andalan smartphone ini. Performanya didukung oleh 3GB RAM dan 2.5GHx quad-core processor.


Moto X (2014)


smartphone terbaik: moto x 2014

Dibandingkan dengan ponsel keluaran Motorola sebelumnya, Moto X (2014) memiliki screen yang lebih luas. Seperti ponsel pabrikan lain, bahan metal dijadikan frame untuk ponsel ini. Quad-core Snapdragon 801 dan 2GB RAM membuat hp ini bisa bekerja dengan new Android 5.0 Lollipop.


Sony Xperia Z3


ponsel pintar playstation 4: sony xperia z3

Dilengkapi dengan 5.2 inch display screen, quad-core 2.5GHz processor dan 3GB RAM, masih ada lagi yang ditanyakan? Buat pecinta game, ponsel dengan chassis yang ramping ini bisa connect dengan PlayStation 4 lho.


Google Nexus 6


ponsel pintar terbaik: google nexus 6

Dari sekian smartphones di atas, Google Nexus 6 bisa dibilang rajanya layar lebar dengan 6 inch display screen. 13MP kamera melengkapi phablet ini.


Sony Xperia Z3 Compact


ponsel pintar playstation 4: sony xperia z3 compact

Menurut kamu, smartphone ini cukup smart gak ya untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S5 Mini dan HTC One Mini 2? 2.5GHz quad-core Snapdragon 801 sepertinya kurang bisa diandalkan dalam persaingan super ketat ini. Tapi, koneksi dengan PlayStation 4 bisa jadi alasan utama untuk kamu meninggalkan dua pesaingnya.


Samsung Galaxy Note 4


ponsel pintar terbaik: samsung galaxy note 4

5.7 inch screen bisa cukup menjadi ancaman bagi beberapa ponsel dari manufacturer lain. Terlebih, ponsel ini dilengkapi dengan 2.7GHz quad-core processor dan 3GB RAM.


LG G3


ponsel android terbaik: lg g3

Tidak hanya mengandalkan 5.5 inch display dan high resolution, handset LG ini juga didukung dengan 2.5GHz quad-core Snapdragon 801 dan 3GB RAM sehingga bisa cocok dengan Android Lollipop terbaru.


HTC One M8


ponsel android terbaik: htc one m8

Selain Snapdragon 801 processor, Duo Camera yang tajam untuk menangkap gambar dan video dan BoomSound speaker yang mengeluarkan suara menggetarkan menjadi andalan ponsel ini.


Nah, gimana kawan. Sudah bisa memastikan ponsel android terbaik yang mana yang akan kamu ambil?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar