Minggu, 08 Juni 2014

Simple aja

Mau share sedikit aja. Kalo suka minum kopi or teh hangat, tentu pernah punya pengalaman air panas muncrat ke mana2 dari water dispenser.  Kalo kita gak tahan panas, bisa aja kita kaget dan melepas gelas yang sedang kita pegang, dan jadilah kerjaan extra ngepel gelas pecah isi kopi or teh manis yang bertebaran di lantai.

Solusinya gimana? Cukup simple aja.... Ambil sendok (terserah sendok makan or teh. Asal jangan sendok sepatu.) Letakkan gelas di bawah keran air panas. Sewaktu tombol dispenser anda pencet, letakkan sendok di bawah keran dan posisikan agak miring ke bawah. Pastikan sisi yang cembung menghadap ke atas.  Kalo sisi cekung yang anda gunakan, air malah akan berhamburan ke mana-mana. Kalo bingung sisi cembung and cekung yang mana, silahkan lihat gambar contoh di bawah ini J


Tujuan dari sendok ini adalah memperpendek jarak aliran air ke gelas sehingga jatuhnya tidak terlalu deras. Sudah dicoba, dan air mengalir masuk ke gelas tanpa muncrat ke mana2.Semoga info berguna dan menyelamatkan tangan anda dari amarah air panas.

Salam enjoy J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar